Peralatan Elektrik Explosion proof-Flame proof / Explotion proof untuk area mudah terbakar (hazardous area) zone 1 - 2 dan Class I,II Division I,II

Agen Electrical Explosion Proof

       Sejak 2002 kami menfokuskan kinerja kami untuk mensuplai peralatan listrik explosion proof dimana peralatan tersebut dirancang untuk melindungi orang dan peralatan dengan kehandalan yang dimiliki. Kami mensuplai kebutuhan listrik explotion proof diantaranya : berbagai jenis lampu explosion proof, box panel, junction box terminal, control station, fitting conduit, fan, dan peralatan explosion proof lainnya.
Semua produk diproduksi dengan bahan kualitas tinggi dan berbagai macam tahap untuk pembuatan, pengetesan dan percobaan instalasinya. Semua produk dilengkapi dengan data spesifikasi dan sertifikasi dari berbagai negara dengan standarisasi mengacu kepada sertifikat international ATEX dengan contoh CENELEG, KEMA, BKI, DNV, INERIS,dll. Material Elektrik Explosion proof biasanya dipasang untuk area mudah terbakar (Hazardous Area) seperti Oil and Gas baik Onshore maupun Offshore, Kilang LNG CNG LPG, Mother Station CNG LPG, Depo BBM, Petrochemical, dan Hazardous Area lainnya.

Produk :
Lampu Explosion proof / Explotion proof
Box Panel Explosion proof / Explotion proof
Junction Box Terminal Explosion proof / Explotio nproof
Control Station Explosion proof / Explotion proof
Fitting Conduit Explosion proof / Explotion proof
Electricmotor Explosion proof / Explotion proof
Fan, AC dan Blower Explosion proof / Explotion proof
Horn and Signaling Explosion proof / Explotion proof

Informasi Lebih Lanjut,



PT. Indoreka Duta Multisukses
Ruko Citra Harmony City Center blok TC No. 27 
Jln. Raya Trosobo KM 19 Trosobo Kec. Taman Sidoarjo Jawa Timur
Telp. 031-99780007 / 0823 - 3666 - 9669 (Call & WA)
Email : sales.indorekaduta@gmail.com